Minggu, 03 Mei 2015

Ibu adalah Alasan Saya Tetap Hidup


Di tengah gemerlap lampu dikota ini,
Lampu warna-warni yang menghiasi kota ini,
Dikala mampu meramaikan suasana kota ini,
Sekerumunan orang-orang yang bergembira-ria,
Canda tawa yang elok diwajah mereka,
Lalu, Apa yang saya lakukan ditengah kota ini??

Di tengah keramaian,
Aku berdiri,
Namun ku hanya terdiam..
Batinku, Apa yang saya lakukan ditengah kota ini??

Dingin nya udara dimalam ini merasuk dalam jiwa.
Merasa sepi meskipun ditengah keramaian
Hening...

Kota menjadi sepi..
Hanya gemerlap lampu kini..
Apa yang saya lakukan ditengah kota ini??

Hanya terdiam..
Haruskah saya berada disini?
Tidakkk!!!!
Namun,
Saya akan pulang..
Merangkai kebahagian, yang elok seperti mereka..
Saya akan berjuang..
Merangkai kebahagian, yang elok seperti mereka..

Ibu adalah alasan saya tetap hidup..

I Love You Mom ..
You are my world Mom ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar